INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Derita Marquez Ketika Berstatus Musuh Rossi

Derita Marquez Ketika Berstatus Musuh Rossi
Barcelona, runganSport -- Hubungan pahit yang sempat terjalin antara dua bintang besar MotoGP, Marc Marquez dan Valentino Rossi musim lalu membuat Marquez sangat tertekan, bahkan berimbas pada masalah bisnis pribadi mereka.

Sejak seri Sepang, Malaysia 2015 hingga seri Catalunya, Barcelona 16 Marquez vs Rossi tak pernah akur, baru sekarang mereka terlihat mulai melupakan masa kelam mereka.

Livio Suppo mengkui jika Marquez selama ini terus tertekan karena hubungan baiknya dengan Rossi sempat rusak, namun sisi positifnya adalah Marquez tumbuh semakin dewasa dengan penuh kematangan.

Suppo juga mengaku bahwa berselisih dengan Rossi adalah sesuatu yang salah dan tentu akan membuat rider bersangkutan sedikit tertekan.

"Harus diakui jika Rossi sangat sulit di lawan, dari sisi manapun ia sangat mendominasi. Rossi sudah lama di MotoGP dan penggemar sangat dekat dengannya, jadi Rossi pantas mendapat rasa hormat yang lebih," terang Suppo.

"Insiden Sepang Clash secara tak langsung membuat Marquez sedikit dewasa dan mulai belajar dari pengalaman, membuatnya semakin tangguh dan Marquez sebenarnya sudah sejak lama ingin berjabat tangan dengan Rossi," tegasnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp