INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dorna Senang Palembang Ajukan Diri di MotoGP Indonesia 2018

Dorna Senang Palembang Ajukan Diri di MotoGP Indonesia 2018
Jakarta, runganSport -- Pemerintah Sumateran Selatan berencana akan menggelar MotoGP Indonesia mulai 2018 sampai dengan 2020 mendatang, hal ini dibenarkan dengan surat Kemenpora kepada Dorna Sport yang dikirim 1 Juli yang lalu.

Dalam Surat tersebut, Kemenpora menyebutkan bahwa penyelenggaraan MotoGP yang direncanakan mulai 2018 mendatang akan bertempat di Palembang International Circuit.

Dalam surat kemenpora yang dikirim ke Dorna, Imam Nahrawi menegaskan bahwa pihak Pemerintah Daerah Sumatera Selatan sudah mengajukan rencana dimaksud kepada Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo.

Kabar tersebut membuat Dorna Sport sangat senang dan meminta pemerintah Indonesia untuk segera mengirim masterplan sirkuit untuk dipertimbangkan dalam rapat penyelenggara MotoGP.

"Kami sangat senang dengan ketertarikan Pemda Sumsel untuk menyelenggarakan MotoGP. Kami sangat senang untuk terlibat dalam proyek ini.

Kami menunggu masterplan dan juga informasi mengenai perjalanan dan lokasi dibangunnya sirkuit," kata Carmelo Ezpeleta yang ditulis dalam surat untuk Kemenpora.

Sedangkan untuk MotoGP 2017, Dorna menyatakan Indonesia batal menyelenggarakan event tersebut karena Sentul sampai sekarang belum benar-benar siap.

Dorna juga mengaku bahwa sampai sekarang mereka belum menerima masterplan dari pihak Sirkuit Sentul. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp