INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dua Pembalap Indonesia Sudah Tiba di Markas Valentino Rossi

Dua Pembalap Indonesia Sudah Tiba di Markas Valentino Rossi
Milan, runganSport -- Pembalap muda, Imanuel Putra Pratna dan Galang Hendra Pratama yang menjadi perwakilan Indonesia dalam program The Master Camp, sudah mendarat di Italia, tepatnya di MotoRanch, Tavullia.

Program The Master Camp sendiri adalah agenda pelatihan yang didukung langsung oleh Valentino Rossi.

Keduanya memulai perjalanan dari Jakarta hari Kamis (30/6/2016) kemarin dini hari WIB, kemudian mereka tiba di Malpesa, Milan, Italia, hari Kamis sore waktu Eropa.

"Perjalanan ini sangat panjang, tapi saya menikmatinya karena ini bukan perjalanan Eropa pertama saya. Senang rasanya bisa dilatih langsung oleh Rossi," ucap Imanuel seperti diberitakan Yamaha Racing Indonesia.

Sementara Galang yang baru pertama kali datang ke Eropa: "Saya sangat senang karena ini pertama kali ke Eropa dan tidak sabar untuk dilatih Rossi," sahut Galang.

Ini menjadi kesempatan emas untuk kedua pembalap Indonesia tersebut, karena bisa melihat langsung markas tim Yamaha MotoGP yang dikomandoi oleh Lin Jarvis.

"Tujuan yang tak kalah pending dalam program ini ini adalah untuk memperluas pemahaman dan pengetahuan mereka, juga sebagai langkah paling bagus untuk membangun motivasi keduanya, agar melaju dalam prestasi hingga ke kelas MotoGP nantinya," kata Kadek Suma Adnyana Putra, perwakilan Motorsport Department YIMM yang ikut mendampingi kedua pembalap muda itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp