INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Folger Jadi Penyebab Bradl Terlempar ke Superbike?

Folger Jadi Penyebab Bradl Terlempar ke Superbike
Berlin, runganSport -- Penampilan Stefan Bradl terbilang biasa-baisa saja, bahkan tahun ini sangat mengecewakan. Tapi Dorna sebagai promotor MotoGP tidak pernah mencoret nama Bradl dalam daftar pembalap penting MotoGP.

Alasan utama karena Bradl adalah satu-satunya pembalap asal Jerman, dan Jerman adalah salah satu negara dengan pengaruh paling besar untuk MotoGP.

Untuk kepentingan komersial, mau tak mau Dorna harus tetap menjaga Stafan Bradl agar tetap mendapat tempat di kelas MotoGP.

Lihat: Hanya Pembalap Biasa, Kenapa Bradl Begitu Penting Bagi Dorna

Namun mulai tahun depan, nama Bradl dipastikan tidak ada lagi di MotoGP. Lalu bagaimana dengan kepentingan Dorna untuk tetap menjaga Jerman?

Mengapa Dorna seakan tak peduli lagi dengan Bradl? Entah kebetulan atau tidak nama Jonas Folger mungkin turut bertanggung jawab atas kepergian Bradl ke Superbike.

Folger adalah pembalap muda Jerman yang tahun depan akan naik ke kelas MotoGP bersama tim Tech 3, itu artinya posisi Bradl sebagai satu-satunya pembalap Jerman di kelas Premier langsung rontok, dengan kata lain kehadiran Jonas Folger membuat Bradl tak bernilai lagi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp