INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Galang Juarai Race The Master Camp VR46 Riders Academy

Galang Juarai Race The Master Camp VR46 Riders Academy
Tavullia, runganSport -- Yamaha VR46 Master Camp diakhiri dengan acara balap motor mini dan ditutup dengan upacara wisuda di markas VR46 di Tavullia.

Peerapong Loiboonpeng (21, Thailand), Galang Hendra Pratama (17, Indonesia), Soichiro Minamimoto (16, Jepang), Kasma Daniel Bin Kasmayudin (16, Malaysia) dan Imanuel Putra Pratna (19, Indonesia) memulai hari dengan perasaan campur aduk; bersemangat untuk mendapatkan kesempatan belajar dari anggota VR46 Riders Academy dan pemenang grand prix Moto3, Francesco Bagnaia di sirkuit Jeepers Kart, Jum'at kemarin (8 Juli) menjadi hari terakhir dari pengalaman mereka yang fantastis.

Begitu mereka tiba di trek mereka langsung menunjukkan skill terbaik mereka. Balapan sendiri terbari dalam beberapa sesi, pertama diisi dengan latihan, kemudian ada sesi kualifikasi dan diakhiri dengan sesi balapan.

Balapan sendiri berhasil dimenangkan oleh rider asal Indonesia, Galang Hendra Pratama.

Kemudian setelah makan siang di kantor pusat VR46, semua pembalap diberi tur keliling kompleks gedung yang dipandu langsung oleh Managing Director VR46, Gianluca Falcioni.
Galang Juarai Race The Master Camp VR46 Riders Academy

Tur berakhir di kantor Valentino Rossi yang berada di lantai paling atas, pembalap berkesempatan melihat video ringkasan dari lima hari terakhir mereka. Managing Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis mengatakan bagaimana The Master Camp berlangsung sukses dan sesuai harapan.

Acara penutup adalah acara kelulusan, di mana lima pembalap berhak mendapat sertifikat dari Yamaha VR46 Master Camp secara resmi dan mereka juga mendapatkan beberapa hadiah tambahan dari VR46.

Franco Morbidelli juga ikut mengucapkan selamat kepada lulusan dan Bagnaia membawa hadiah perpisahan untuk kelima bintang belia itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp