INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ingin Menang, Ducati Harus Segera Turunkan Stoner ke Lintasan

Ingin Menang, Ducati Harus Segera Turunkan Stoner ke Lintasan
Misano, runganSport -- CEO Ducati, Claudio Domenicali sangat senang karena acara World Week Ducati berlangsung sangat meriah, acara tersebut diramaikan juga oleh Casey Stoner yang berpusat di kota Misano.

Namun gagal menang tentu saja menjadi hal yang penting tahun ini bagi Ducati. "Kami berinvestasi lebih dari sebelumnya di dunia balap, dari segi teknis dan olahraga.

Tapi keberuntungan tidak di pihak kita. sejauh ini kami belum bisa mennag, ini agak mengecewakan," keluh Domenicali saat diwawancarai GPOne.

"Kami seharusnya bisa menang, kami memiliki potensi untuk itu, namun kesempatan tersebut hilang begitu saja," tegasnya.

Menurut kebanyakan fans Ducati, Ducati hanya perlu mendatangkan Stoner lagi sebagai pembalap di MotoGP. maka kemenangan sudah pasti milik Ducati.

"Tidak sesederhana itu, ucap Domenicali menjelaskan. "Stoner memang sangat kuat, tapi dia bukan pembalap aktif lagi. Dia harus bersaing dengan pembalap aktif yang tak pernah melewatkan balapan, sedangkan Stoner sudah lama tak membalap lagi.

Stoner hanya ingin menjadi pembalap penguji dan membantu kami, seperti dalam beberapa hari terakhir. Kami telah berbicara banyak dengannya, tetapi tidak untuk kembali balapan," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp