INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jelang Balapan GP Jerman, Rossi Akui Sulit Kalahkan Marquez

Jelang Balapan GP Jerman, Rossi Akui Sulit Kalahkan Marquez
Sachsnering, runganSport -- Pada Latihan hari pertama dan hari kedua, Valentino Rossi mendapat hasil yang cukup buruk, namun begitu di kualifikasi ia berhasil menembus barisan depan dengan berada di posisi tiga.

Rosi akan start tepat dibelakang dua pembalap Spanyol, Marc Marquez dan Hector Barbera.

"Pada hari Jumat, itu benar-benar buruk," akui Rossi. "Kami memiliki masalah besar dengan ban depan, jadi itu sangat berbahaya dan saya mulai frustasi diatas motor, karena setiap kali saya mencobanya, saya merasa bahwa saya akan jatuh.

Tapi pagi kemarin, ketika saya terbangun, cuaca telah berubah," canda Rossi yang senang dengan cuaca yang semakin hangat dari sebelumnya.

"Sekarang cuaca menjadi sedikit panas, tentu ini hari yang baik untuk balapan, jadi ban bisa bekerja maksimal dengan grip terbaik," terangnya.

Mampukah Rossi mengalahkan Marquez dalam balapan nanti? "Dalam kondisi normal, kita berada dalam kondisi yang cukup kompetitif," ancam Rossi dengan tegas.

"Kita bisa memiliki balapan yang baik, tetapi jika Anda melihat hasil Latihan dan Kualifikasi, maka Marquez sedikit lebih cepat dari yang lainnya.

Saya pikir akan sulit untuk mengalahkan Marquez. Tapi yang menjadi tanda tanya besar bagi kita semua adalah cuaca, karena semua orang mengatakan bahwa hari balapan ini akan dingin seperti di hari Jum'at kemarin.

Jika itu benar, jujur! kita berada dalam masalah besar. Kita tidak bisa benar-benar mendorong motor sampai batas maksimal. Jika balapan hujan, maka semua pembalap tidak dalam kondisi kompetitif 100%, semuanya mengulang dari nol lagi," tutup Rossi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp