INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jika Pakai Cara Doohan, Rossi Bisa Juara Dunia Musim Ini

Jika Pakai Cara Doohan, Rossi Bisa Juara Dunia Musim Ini
Tavullia, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi sudah gagal finis tiga kali dalam 8 balapan pertama musim ini, jadi kesempatan untuk keluar sebagai juara dunia kian menipis.

Namun sejarah mencatat bahwa ada banyak pembalap yang akhirnya jaura dunia meski gagal finis tiga kali dalam 8 balapan pertama.

Tahun ini Rossi gagal finis di Amerika, kemudian di Italia dan yang paling baru adalah di Belanda, dua diantaranya adalah crash dan satu lagi masalah teknis pada mesin motornya.

Namun Rossi nampaknya belum surut, ia bahkan semakin berhasrat untuk menjemput gelar ke-10 nya.

Saat ini Rossi berada di posisi tiga klasemen sementara dengan jarak 42 poin dari Marc Marquez yang berada di posisi puncak.

Hal serupa pernah dialami oleh pembalap Grand Prix, Mike Doohan pada tahun 1998, kala itu Doohan yang membalap di kelas 500cc berhasil merebut gelar juara dunia di akhir musim setelah sebelumnya gagal finis sebanyak tiga kali di awal musim.

Doohan saat itu menang sebanyak 8 kali, empat diantaranya ia dapat di akhir musim. Bagaimana dengan Rossi tahun ini, apakah ia bisa mengulang kesuksesan yang pernah dirasakan Doohan? (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp