INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Komentar Galang dan Imanuel Hari Pertama Latihan di Markas Rossi

Komentar Galang dan Imanuel di Hari Pertama Latihan Bersama Rossi
Tavullia, runganSport -- Peerapong Loiboonpeng (Thailand), Galang Hendra Pratama (Indonesia), Soichiro Minamimoto (Jepang), Kasma Daniel Bin Kasmayudin (Malaysia) dan Imanuel Putra Pratna (Indonesia) memulai program pelatihan limahari mereka dengan penuh antusiasme di acara The Master Camp di VR46 Riders Academy.

Kegiatan pertama kelima pembalap muda ini langsung disuguhkan dengan latihan intens, di kesempatan pertama ini, bintang dari VR46 Riders Academy, Franco Morbidelli berbagi tips tentang bagaimana cara untuk memposisikan badan Anda ke dalam bentuk yang kompetitif untuk Kejuaraan Dunia.

Usai makan siang di Tavullia, para peserta juga bertemu dengan ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi dan juga singgah di VR46 Store, peserta kemudian tak sabar menunggu untuk memulai sesi latihan di Motor Ranch di sore hari.

Galang Hendra Pratama (Indonesia): "Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha. Hari ini sangat sulit tapi saya juga sangat senang karena saya yakin bahwa teknik yang saya pelajari hari ini unik dan saya tidak akan memiliki kesempatan untuk belajar yang sama di negara asal saya. Apa yang kami lakukan hari ini akan bermanfaat untuk karir dan masa depan saya."

Imanuel Putra Pratna (Indonesia): "Saya merasa sangat senang dan saya merasa ini adalah suatu kehormatan untuk berada di sini dan belajar dari seorang guru seperti Marco Belli, yang mengajarkan kita hal-hal yang kita tidak bisa belajar di tempat lain. Saya yakin bahwa apa yang kita pelajari hari ini akan berguna untuk masa depan saya. Hal yang sama dapat dikatakan tentang sesi kebugaran pagi ini, ini akan bermanfaat dalam jangka panjang." (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp