INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Akan Bawa Kepala Kru Miller ke Ducati

Lorenzo Akan Bawa Kepala Kru Miller ke Ducati
Misano, runganSport -- Jorge Lorenzo telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Ducati Corse yang dimulai tahun 2017 mendatang.

Namun Lorenzo tidak bisa membawa tim dan kepala kru lamanya, Ramon Forcada, Forcada lebih memilih untuk mengurus pengganti Lorenzo di Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Di balapan Assen kemarin, Lorenzo mengatakan bahwa ia masih punya pilihan untuk kepala kru, tapi tidak ingin terburu-buru karena tes bersama Ducati baru akan berlangsung di pertengahan November di Valencia nanti.

Apakah Lorenzo akan melirik salah satu orang pintar di Ducati, Marco Rigamonti yang sekarang mengurusi Andrea Iannone.

Selain itu muncul juga nama Cristian Gabarrini, orang yang pernah bekerja sama dengan Casey Stoner di Ducati dan Repsol Honda, dan sekarang Gabarrini bertugas mengurusi Jack Miller di Marc VDS.

"Lorenzo memiliki mekanik Juan Llansa yang menemaninya selama bertahun-tahun di masing-masing tim," kata manajer tim Ducati, Paolo Ciabatti.

"Ia juga menjadi kandidat utama sebagai kepala kru Lorenzo di Ducati nanti, tentu saja saya tidak bisa mengatakannya pada saat ini.

Tapi kami akan menentukannya di akhir Juli ini. Kita harus segera mengikat mereka dan mengumumkannya agar tak diambil pembalap lain.

Secara teoritis, kami juga memiliki lebih banyak waktu. Tapi kami ingin membuat pilihan kami pada bulan Juli. Kami ingin memperlakukan karyawan dengan baik dan tidak menggantungnya terlalu lama," tegas Ciabatti. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp