INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Sebenarnya Saya Tidak Arogan, Tapi Pemalu

Lorenzo: Sebenarnya Saya Tidak Arogan, Tapi Pemalu
Barcelona, runganSport -- Salah satu bintang MotoGP, Jorge Lorenzo tak membantah jika disebut sebagai pembalap yang arogan, setidaknya Lorenzo berusaha jujur dan tidak tampil dengan bermuka dua.

Saat diwawancarai oleh media Italia, GPOne, Lorenzo mengaku bahwa ia sebenarnya sangat pemalu, tapi Lorenzo berusaha untuk menyembunyikan sifatnya malunya dari orang banyak.

"Saya adalah sosok yang sangat pemalu, tapi saya tidak membukanya di depan banyak orang. Saya ingin terlihat sebagai sosok kuat dan keras. Saya punya sikap, menggunakan kata-kata saat wawancara yang menunjukkan kepada orang-orang kalau saya kuat dan saya punya target yang jelas," tutur Lorenzo.

Lorenzo tidak keberatan jika terus menerus dianggap sebagai pembalap arogan, karena Lorenzo berusaha jujur di depan publik.

"Semua orang yang melihat atau mendengar saya berpendapat jika saya arogan. Bahkan sebagian besar penggemar MotoGP sudah tahu tentang hal itu. Saya tidak keberatan dan saya menerima itu semua, saya selalu berusaha tampil kuat dan percaya diri," lanjutnya.

"Saya tidak dapat melawak di depan kamera seperti kebanyakan pembalap lain, dan jujur saya tidak akan melakukan hal seperti itu.

Saya tidak ingin mengubah sikap saya hanya untuk menarik simpati penggemar. Saya selalu berusaha untuk menjadi diri sendiri yang apa adanya, jika fans suka maka itu lebih baik," akui bintang Spanyol itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp