INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marc Marquez Akan Pensiun 10 Tahun Lagi?

Marc Marquez Akan Pensiun 10 Tahun Lagi?
Madrid, runganSport -- Salah satu fans berat Marc Marquez, Albi Encinas melayangkan pertanyaan unik kepada idolanya itu.

Ia menanyakan bagaimana Marquez untuk 10 tahun kedepan. "Apakah Anda masih di kelas MotoGP atau tidak?"

Sepuluh tahun kedepan Marquez akan berusia 33 tahun. Apakah ia masih akan tetap membalap seperti Valentino Rossi yang saat ini telah berumur 37, atau mengikuti jejak Casey Stoner yang sekarang di usia 30 tahun hanya menjadi pembalap penguji untuk Ducati Corse.

Kemudian kita berkaca dari apa yang dilakukan mantang pembalap Grand Prix dengan 5 gelar juara dunia 500cc, Mick Doohan.

"Saya pikir cara terbaik untuk menggambarkan apa yang saya lakukan sekarang, adalah Investor. Saya seorang partner di sebuah perusahaan penerbangan, tetapi bisnis utama saya adalah investasi, yang mencakup banyak daerah," terang pria asal Australia itu.

Sekarang kita akan mendengan jawaban dari Marquez. "Hmm ... Yah sepuluh tahun adalaj waktu yang lama untuk berpikir ke depan.

Tapi saya harap saya masih bekerja di sini dengan antusiasme yang dan saya selalu ingin berada di dunia balap ini.

Jika tim saya dan saya masih bekerja dan masih memiliki dorongan untuk terus berkembang, maka itu akan menjadi pertanda baik," jawab Marquez. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp