INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Akui Lebih Takut Rossi Dibanding Lorenzo

Marquez Akui Lebih Takut Rossi Dibanding Lorenzo
Sachsenring, runganSport -- Marc Marquez saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan 42 poin dari posisi tiga Valentino Rossi, namun pembalap Repsol Honda itu percaya bahwa legenda asal Italia itu tak akan buruh waktu lama untuk mengejarnya.

Terkhir kali Marquez menambah keunggulannya di puncak klasemen yaitu di Assen setelah mengamankan posisi finis kedua, sementara Rossi gagal finis dan Jorge Lorenzo hanya finis ke-10.

Jaraj poin Marquez dan Lorenzo lebih rapat lagi, yakni 24 poin, namun Marquez tetap waspada apda dua jagoan Yamaha itu.

"Tentu saja, saya tidak bisa membayangkan situasi ini, karena kami berjuang dengan keras di pra-musim," ucap Marquez kepada wartawan.

"Sekarang sudah hampir setengah musim dan saya unggul 24 poin di klasemen sementara.

Tapi sekarang kita sudah lebih baik dari pramusim lalu motor semakin berkembang ke arah yang positif," lanjutnya.

"Kami akan melihat apakah kita bisa melakukan yang terbaik di akhir pekan ini, Lorenzo saat ini sangat kuat dan menjadi pesaing paling dekat. Tahun lalu ia begitu kuat di paruh kedua.

Jadi kita perlu berhati-hati dengannya, juga dengan Rossi. Dia saat ini memang jauh di belakang, tetapi itu tidak cukup jauh. Dalam balapan terakhir dia sangat kuat dan saya kesulitan mengimbanginya.

Kita harus terus menjaga mentalitas kita dan selalu mencoba untuk menang begitu ada kesempatan, tapi jangan lupa juga pada resiko, sebisa mungkin kita harus tetap menyelesaikan balapan," tekan pembalap Spanyol itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp