INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Saya Khawatir Karena Rossi Start Terlalu Dekat

Marquez: Saya Khawatir Karena Rossi Start Terlalu Dekat
Sachsenring, runganSport -- Marc Marquez sangat mewaspadai ancaman yang akan datang dari posisi tiga Valentino Rossi dalam balapan MotoGP Jerman nanti.

Marqueez mengatakan bahwa Rossi memiliki kecepatan yang cukup membuat khawatir di akhir pekan ini.

Marquez sendiri akan memulai balapan dari posisi paling depan, diposisi kedua ada Hector Barbera dan Rossi yang melengkapi barisan depan.

Sesi kualifikasi yang berlangsung kemarin, Marquez hanya unggul 0,412 detik dari Barbera dan 0,506 detik dari Rossi. Jarak ini sangat mengkhawatirkan bagi Marquez, terutama dengan Rossi.

"Saya melitari lap dengan putaran yang sangat baik, tapi dalam balapan nanti, Rossi tidak jauh. Mungkin dalam satu putaran, selisihnya 0,4 detik tapi untuk laju balap kami sama cepatnya," terang Marquez kepada Motorsport.

"Kita lihat saja nanti saya bakal finis keberapa. Kalau kami gagal menang, setidaknya harus podium," harap pembalap Spanyol itu.

Marquez saat ini masih unggul di puncak klasemen sementara dengan 145 poin. Lebih banyak 24 angka dari Jorge Lorenzo yang berada di urutan kedua, dan 42 poin dengan Rossi yang duduk manis di posisi ketiga. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp