INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Tak Sabar Bungkam Duo Yamaha di GP Jerman

Marquez Tak Sabar Bungkam Duo Yamaha di GP Jerman
Barcelona, runganSport -- Balapan kesembilan musim ini akan berlangsung di Jerman, tepatnya di sirkuit Sashsenring pada 17 Juni mendatang.

Marc Marquez menyebut bahwa Sachsenring sangat cocok dengan gaya balapnya. "Assen adalah balapan yang sangat penting untuk klasemen.

Kondisi yang benar-benar sulit, tapi saya benar-benar menyukainya. Saya cukup beruntung karena kedua saingan terdekat saya mendapat hasil yang tidak baik. Valentino Rossi membuat kesalahan dan Jorge Lorenzo hanya finis kesepuluh," tutur Marquez kepada Speedweek.

Menyambut balapan berikutnya di Jerman, Marquez sangat antusias. "Seri Sachsenring bukanlah salah satu sirkuit favorit saya, karena lintasannya sangat rumit.

Namun, karakteristik Sachsenring sesuai dengan gaya balap saya, jadi saya percaya diri. Kami akan memberikan segalanya seperti biasa dan mencoba untuk mencapai setidaknya finis di podium.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, dapat dipastikan bahwa mungkin ada kami akan kembali menjalani balapan basah di Jerman," tutup Marquez. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp