INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Ungkap Kunci Kemenangannya di GP Jerman

Marquez Ungkap Kunci Kemenangannya di GP Jerman
Sachsenring, runganSport -- Salah satu kunci keberhasilan Marc Marquez di GP Jerman tadi adalah waktu pergantian motor. Moment ini menjadi penentu paling krusial bagi keberhasilan Marquez di sirkuit licin Jerman yang diguyut hujan.

Marquez yang start dari posisi Pole tak langsung bisa memimpin klasemen sementara, bahkan ia dengan mudahnya disalip pembalalap lain.

Namun begitu lintasan mulai mengering dan Marquez langsung mengganti motor, ia belaju dengan sangat cepat menyusul kelompok depan yang sempat meninggalkannya.

Begitu Marquez berada dalam kondisi grip terbaik RC213V nya yang sudah panas, rombongan depan yang dipimpin Valentino Rossi telah masuk ke pit untuk mengganti motor, akhirnya mereka kehabisan lap untuk mengejar laju Marquez yang sudah jauh memimpin sendirian.

"Jujur, keputusan untuk mengganti motor menjadi pilihan yang sanagat sulit bagi saya. Saya pikir pilihan ban yang saya pakai tak cocok dengan gaya balap saya dan lintasan yang dingin, namun ternyara dugaan saya salah dan saya berhasil meninggalkan pembalap lain jauh di belakang," ungkap Marquez.

Balapan dimenangkan oleh Marquez diikuti Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp