INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Meregalli: Red Bull Ring Adalah Mimpi Buruk Rider Yamaha

Meregalli: Red Bull Ring Adalah Mimpi Buruk Rider Yamaha
Speilberg, runganSport -- Massimo Meregalli yang menjabat sebagai Direktur Tim Movistar Yamaha mengakui bahwa layout dan karakter dari Sirkuit Red Bull Ring tidak cocok dengan motor Yamaha.

Jadi Meregalli berharap agar mekanik segera memutar otak untuk mencari solusi maksimal agar kedua pembalap mereka dalam balapan nanti bisa tampil baik.

Dalam tes yang berlangsung sejak 19 sampai 20 Juli kemarin, Movistar Yamaha tampil dengan banyak keluhan sepanjang dua hari. Mereka juga dengan mudah dikalahkan oleh pembalap-pembalap Ducati yang mendominasi seluruh sesi.

Secara teknis Red Bull Ring memiliki sembilan tikungan (sirkuit lain rata-rata memiliki tikungan di atas 10) dan memiliki satu trek lurus panjang, yang mana (trek lurus panjang) itu merupakan kelemahan pabrikan asal Jepang tersebut.

"Sirkuit ini sama sekali bukan favorit Yamaha, layout sirkuit dan karakter motor sangat bertentangan.

Jadi sangat penting bagi tim untuk mempelajari lebih lanjut semua data yang masuk selama dua hari uji coba untuk dikembangkan sebagai modal dan persiapan menghadapi balapan dipertanaghan Agustus nanti," harap Meregalli seperti diberitakan Motorsport. (DN/vK) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp