INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Palembang Sudah Kirim Master Plan ke Dorna Sport

Palembang Sudah Kirim Master Plan ke Dorna Sport
Palembang, runganSport -- Dorna Sport telah memutuskan bahwa Findanlia akan masuk ke kalender MotoGP mulai 2018 bersamaan dengan Thailand.

Sedangkan untuk Indonesia yang rencananya akan masuk tahun 2017 mendatang sudah dibatalkan karena Sentul belum memenuhi semua persyaratan yang diminta Dorna Sport.

Namun Palembang yang bersedia dan mengajukan diri mendapat respon positif dari Dorna, besar kemungkinan Palembang yang nantinya akan menjadi venue MotoGP Indonesia mulai 2018.

"Master plan (MotoGP) sudah ada, sudah dikirimkan hari ini (kemarin)," kata Alex usai dilantik menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Selatan di Grand Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Senin (18/7).

Alex menyampaikan Sumsel sangat siap membangun sirkuit MotoGP untuk perhelatan MotoGP pada 2018 mendatang. Surat dari Dorna diterima pada tangga 14 Juli kemarin.

Menurut Alex Dorna merasa sangat bangga atas ketertarikan Pemerintah Daerah Sumatera selatan untuk menjadi tuan rumah MotoGP Indonesia 2018 mendatang.

"Kami akan sangat senang untuk menganalisa proyek ini, oleh karena itu kami akan sangat menghargai apabila tim yang bertanggung jawab atas proyek ini dapat mengirimkan master plan lintasan sesegera mungkin, bersamaan dengan informasi wisata dimana sirkuit akan dibangun," tulis Dorna menyambut baik niatan Palembang. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp