INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Performa Rossi Masih Menakutkan di Mata Honda

Performa Rossi Masih Menakutkan di Mata Honda
Barcelona, runganSport -- Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo mengakui bahwa performa bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi ini jauh lebih mengancam dibanding tahun lalu.

Di papan klasemen sementara Rossi memang jauh tertinggal dan Jorge Lorenzo adalah rival terdekat Marc Marquez, namun ancaman dari Rossi lebih nyata untuk Marquez ketimbang Rossi.

"Tahun ini Rossi semakin menguat, Rossi jelas jauh lebih kompetitif jika dibanding dengan hasil musim lalu, tahun lalu ia pemimpin klasemen sepanjang musim dan tahun ini meskipun ia tak memimpin klasemen, namun ancamannya sangat nyata," terang Suppo.

Rossi memang sangat kuat di Latihan Bebas dan Kualifikasi, namun jika merujuk hasil balap musim lalu, maka hasil balap musim ini jauh lebih buruk bagi Rossi.

Tapi hati-hati, justru hasil yang tak memuaskan di paruh pertama bisa membuat Rossi menguat dan bangkit untuk sisa musim ini.

"Rossi sama sekali belum habis, ia masih menjadi kandidat utama gelar juara, walaupun tahun ini ia sering gagal finis, namun jangan remehkan kemampuan Rossi," pungkas Suppo. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp