INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Petinggi Honda Favoritkan Rossi Juara Dunia Tahun Ini

Petinggi Honda Favoritkan Rossi Juara Dunia Tahun Ini
Barcelona, runganSport -- Salah satu orang penting di Honda Racing Corporation, Livio Suppo, mengatakan bahwa peluang Valentino Rossi untuk meraih gelar ke-10 musim ini masih terbuka lebar.

Menurutnya, gagal finis di Assen tidak bisa menjadi penghalang Rossi untuk meraih mimpinya itu, masih ada banyak balapan dan Rossi terlihat masih kuat meskipun kini sudah jauh tertinggal dari Marc Marquez dengan gap 42 poin.

"Sangat tidak masuk akal jika kita berkata bahwa peluang gelar juara Rossi tahun ini sudah tertutup. Rossi memang sudah tiga kali gagal finis, tapi masih ada banyak balapan untuk memulihkan posisi di klasemen," terang Suppo kepada Tuttosport.

Suppo juga memperingatkan pembalapnya, Marquez agar jang cepat puas dengan pencapaiannya saat ini di klasemen sementara, karena Rossi dan Jorge Lorenzo pasti akan balas dendam di sisa balapan musim ini.

"Kita harus memanfaatkan momentum ini dengan sebaik mungkin untuk mempertahankan keunggulan. Lorenzo akan sangat sulit dikalahkan dalam balapan berikutnya, jadi Marquez jangan terlalu senang dulu dan saya tahu Marquez tidak akan seperti itu," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp