INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi & Lorenzo: Dimana GP Inggris Akan Berlangsung?

Rossi & Lorenzo: Dimana GP Inggris Akan Berlangsung?
Roma, runganSport -- Setelah kegagalan Circuit of Wales menggelar MotoGP tahun ini, lalu sirkuit nama yang akan dipakai dalam GP Inggris. Apakah Donington Park atau Silverstone?

Juara dunia bertahan, Jorge Lorenzo lebih memilih Silverstone sebagai tempat yang ideal untuk GP Inggris.

"Saya merasa baik di Silverstone. Ini adalah salah satu trek favorit saya, layoutnya modern, ada datang banyak penonton ke sirkuit.

Donington juga sesuatu yang istimewa, tapi sangat berbeda dengan Silverstone, Donington adalah trek balap bersejarah dan memiliki kekhasan sendiri.

Sementara Silverstone memiliki karakter yang lebih cepat dan mungkin lebih cocok untuk motor MotoGP. Track lebih lebar, lebih cepat dan lebih aman dalam beberapa hal. Tapi saya juga bisa membalap dengan nyaman di Donington," ucap Lorenzo.

Sementara itu rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi merasa ragu: "Saya sangat suka sirkuit Donington," ucap Rossi.

"Di masa lalu Donington sangat baik bagi saya. Tapi kami sudah lama tak pembalap di sana. Saya tidak tahu apa yang terjadi saat ini.

Apakah Donington yang sekarang masih cocok dengan motor MotoGP? Di sisi lain saya juga suka Silverstone. Saya tidak bisa memutuskan mana yang lebih baik, masih fifty-fifty," ucap Rossi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp