INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Satu Tim Satelit Ducati Pilih Gabung ke Suzuki 2018

Satu Tim Satelit Ducati Pilih Gabung ke Suzuki 2018
Roma, runganSport -- Francesco Guidotti yang menjabat sebagai Manajer Tim Octo Pramac Yakhnich menyatakan bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan kemungkinan menurunkan motor Suzuki di MotoGP 2018 nanti.

Karena tahun 2017 mendatang, kontrak mereka dengan pabrikan Ducati Corse akan habis.

Untuk urusan pembalap, Guidotti menyatakan bahwa Pramac tidak akan menggangu membalap mereka saat ini, keduanya adalah Scott Redding dan Danilo Petrucci.

"Kedua pembalap sudah dikonfirmasi, kami memilih untuk tetap dengan pembalap ini dan tidak ambil bagian dalam bursa transfer," terangnya.

Redding dan Petrucci rencananya akan diberi Desmosedici GP versi 16, tapi untuk 2018 mereka belum mengetahui secara pasti.

"Pabrikan Suzuki berencana akan menambah dua motor lagi mulai 2018. Kontrak kami dengan Ducati hanya sampai tahun depan, sejauh ini kami belum merencanakan dengan serius bersama Suzuki. Mungkin Suzuki bisa menjadi alternatif yang baik untuk kelangsungan tim ini?" tambah Guidotti.

Guidotti yakin Ducati tak akan marah dengan rencana mereka yang pindah tim, mengingat setiap tim memiliki hak penuh untuk mengontrol diri sendiri dan mencari yang terbaik untuk mereka.

"Rencana kami disambut dengan baik oleh pihak Suzuki. Jadi ini masuk dalam program prioritas kami. Waktu masih lama dan kami tidak akan buru-buru untuk mengambil keputusan," tutup Guidotti. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp