INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sepang Semakin Kinclong, Sentul Apa Kabar?

Sepang Semakin Kinclong, Sentul Apa Kabar?
Jakarta, runganSport -- Beberapa waktu yang lalu, Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia ditutup total dalam rangka perbaikan sirkuit, termasuk diantaranya pengaspalan ulang dan menata beberapa zona drainase.

Kini sentul sudah dibuka kembali dengan wajah yang baru, namun layout masih sama seperti sedia kala.

Beberapa tim sukses melakukan uji coba pada 8 dan 9 Juli kemarin, namun aktifitas mereka sedikit terganggu karena adanya hujan di malam hari.

Nama Sepang juga semakin melambung akibat adanya insiden tahun lalu yang melibatkan dua raksasa MotoGP, Marc Marquez vs Valentino Rossi, media dan orang-orang di seluruh dunia jadi lebih sering membicarakan Sepang.

Lalu bagaimana dengan Sirkuit Sentul yang rencananya akan menjadi venue balapan MotoGP di Indonesia mulai tahun depan.

Selain Sentul, Jakabarik di Palembang juga diproyeksikan untuk seri MotoGP Indonesia, artinya ada dua seri MotoGP di Indonesia.

Namun sampai sekarang belum ada kabar yang cukup mengembirakan, terutama tentang Sentul, padahal sebelumnya sudah direncanakan pengerjaan dan renovasi sirkuit per tanggal 1 Januari 2016.

Sekarang sudah berjalan setengah tahun dan penampakan Sentul masih seperti dulu, belum ada perubahan sama sekali.

Pihak Sentul dan Kemenpora juga belum melayangkan surat mereka ke Dorna Sport selaku promotor MotoGP. Semoga dalam waktu dekat ini Sentul sudah mulai direnovasi untuk menyambut MotoGP Indonesia 2017. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp