INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Stoner Pastikan Lorenzo Ketagihan Pakai Motor Ducati

Stoner Pastikan Lorenzo Ketagihan Pakai Motor Ducati
Misano, runganSport -- Bintang MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo akan menjadi pembalap pabrikan Ducati selama dua musim kedepan, dimulai dari tahun 2017 mendatang.

Casey Stoner yang saat menjabat sebagai pembalap penguji di Ducati Corse meyakini bahwa motornya akan snagat cocok dengan Lorenzo, Lorenzo pasti akan merasa nyaman diatas jok Ducati.

Stoner yakin bahwa ada banyak perbedaan antara motor Yamaha dan motor Ducati, namun ia percaya bahwa Lorenzo akan cepat menyesuaikan diri sampai benar-benar nyaman.

Stoner mengatakan bahwa pengalaman dan skill Lorenzo akan sangat membantunya untuk menyesuaikan diri dengan motor barunya nanti, kemampuan Lorenzo dapat membantu Ducati menjadi lebih baik lagi.

"Saya sangat paham motor seperti apa yang menjadi idaman Lorenzo. Pertama-tama ia harus mencoba Ducati dan mulai mengatur settingan dasarnya sedikit demi sedikit," ucap Stoner kepada Speedweek.

"Saya juga yakin bahwa ia tak butuh waktu lama untuk meresa nyaman dan cepat dengan motor ini. Sebelum Lorenzo menunggangnya, sejauh ini kami hanya bisa meraba-raba," tutup pria asal Australiaitu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp