INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Stoner Sanggup Berikan Motor Terbaik Ducati untuk Lorenzo

Stoner Sanggup Berikan Motor Terbaik Ducati untuk Lorenzo
Misano, runganSport -- Sejak pensiun dari MotoGP dipenghujung 2012 silam, Casey Stoner banyak menghabiskan waktu dirumah bersama kelurga dan pergi menancing yang memang menjadi hobbynya.

"Hampir sepanjang hari saya menghabiskan waktu bersama keluarga, juga memancing. Saya juga banyak berlatih motocross, enduro dan latihan lainnya untuk menjaga berat badan.

Tapi sekarang waktu saya sedikit berkurang untuk hal tersebut," cerita Stoner seperti dimuat Speedweek.

Saat ini Stoner menjabat sebagai pembalap penguji sekaligus Brand Ambassador untuk Ducati Corse.

"Jujur, fans Ducati sangat luar biasa dan semangat mereka tiada tanding. Ini sungguh diluar dugaan," puji Stoner melihat antusiasme penggemar Ducati di acara tahun yang berpusat di Misano bertajuk World Ducati Week .

"Saya sangat tersanjung dan saya tak pernah menduga hal ini" tambahnya.

Sampai saat ini Stoner tetap menjadi satu-satunya pembalap yang berhasil juara dunia bersama Ducati.

Berbicara tentang perkembangan mesin Ducati, Stoner sangat antusias.

"Apakah mesin yang sekarang sudah lebih baik dibanding saat tes di Sepang kemarin? "Nah, itu sangat tergantung pada ban dan elektronik.

Tapi saya katakan bahwa mesin yang sekarang lebih mudah dikendarai. Namun saya tidak bisa membandingkan dengan detail karena Misano dan Sepang adalah dua lintasan beda karakter.

Apakah Lorenzo bisa kuat tahun depan dengan mesin yang Anda kembangkan? Realistis, saya tidak bisa meramalkan masa depan. Saya tidak tahu bagaimana Lorenzo menggunakan motor Ducati setelah lama terbiasa dengan mesin M1.

Kita harus menunggu sampai tes di Valencia nanti. Tapi saya pastikan motor terbaik akan tersedia untuknya dan saya yakin Lorenzo pasti bisa juara dunia bersama Ducati," klaim Stoner.

Apakah Anda akan memantu Lorenzo di Ducati? "Saya tidak tahu apakah saya akan melatihnya," jawab Stoner sambil tertawa. "Tapi satu hal yang pasti: Saya akan memberinya motor terbaik dan saya jamin ia akan menang," tegasnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp