INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Stoner Uji Coba Motor Ducati Tanpa Sayap, Bagaimana Hasilnya?

Stoner Uji Coba Motor Ducati Tanpa Sayap, Bagaimana Hasilnya?
Speilberg, runganSport -- Casey Stoner akhirnya menguji motor terbaru Ducati yang tidak menggunakan winglet di sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Tahun 2017 mendatang MotoGP dengan resmi melarang penggunaan sayap pada motor, jadi Ducati mulai mengantisipasi diri untuk membuat motor yang tangguh meski tanpa sayap.

"Hari ini kita menguji motor Ducati, baik yang bersayap maupun yang tanpa sayap, hasilnya sangat positif dengan perkembangan yang sangat baik," ucap Stoner kepada GPXtra.

Stoner berhasil mencetak waktu lap terbaik di 1 menit 24.502 detik. Stoner menjadi penguji tercepat keempat dibelakang Andrea Dovizioso, Andrea Iannone dan Scott Redding. 

Sirkuit baru ini masih asing untuk semua motor, dan Stoner merasa lintasan belum memiliki grip yang baik.

"Sirkuit ini memiliki layout yang baik dengan pemandangan indah, tapi lintasan dan tikungannya agak aneh, tidak terlalu mengalir dan masih asing bagi semua pembalap," terangnya.

"Secara umum saat ini sudah cukup baik, permukaan lintasan cukup fantastis dan sangat halus, tingkat grip tampaknya masih kurang nyaman, namun kami sudah mampu melaju dengan baik diatasnya. 

Tes ini sedikit lebih mudah daripada Misano, karena di Misano sangat panas dan saya tidak pernah menguji motor lagi dalam waktu yang lama, sedangkan hari ini di Red Bull Ring saya tidak terlalu berlama-lama diatas motor," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp