INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tebar Ancaman, Marquez Pede Kuasai GP Jerman

Tebar Ancaman, Marquez Pede Kuasai GP Jerman
Cervera, runganSport -- Pimpinan klasemen sementara, Marc Marquez sangat bersemangat menyambut seri kesembilan musim ini yang akan berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jerman, akhir pekan ini.

Marquez menyebut sirkuit ini sebagai salah satu lintasan favoritnya, ia membidik podium, bahkan kemenangan.

Sachsenring termasuk sirkuit yang unik karena ada banyak tikungan ke kiri dibanding ke kanan. Marquez mengaku sirkuit seperti ini merupakan makanan empuk baginya, terutama saat melaju ke kiri.

Marquez menyebut Sachsenring sediit mirip dengan karakter lintasan dirt track, jadi ini merupakan hal yang cukup menguntungkan bagi pembalap Repsol Honda itu.

"Kami menuju Jerman dengan target podium dan kemenangan. Sachsenring selalu bersahabat dengan saya dan saya sangat menyukai lintasannya, lintasannya banyak tikungan ke kiri dan agak mirip dengan dirt track!

Tapi biasanya Sachsenring memiliki cuaca yang sering berubah dan tak terduga, jadi kita lihat saja bagaimana perkembangannya nanti," tutur Marquez dengan semangat.

Marquez saat ini sedang memimpin klasemen sementara dengan total 145 poin, lebih banyak 24 poin dari pesaing terdekanya Jorge Lorenzo. Tapi Marquez tak mau sesumbar karena jarak poin ini sama sekali belum aman baginya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp