INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Uji Coba GP Austria, Fenomena Rossi yang Semakin Melemah

Uji Coba GP Austria, Fenomena Rossi yang Semakin Melemah
Speilberg, runganSport -- Dalam uji coba di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria pada 19-20 Juli kemarin, bintang Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi berhasil memperbaiki catatan waktu dibanding hari pertama, namun ia mengakui akan kesulitan jika dalam balapan nanti (14 Agustus).

Dalam uji coba tersebut, pasukan Ducati berhasil menjadi yang paling dominan, juga dengan pembalap penguji mereka, Casey Stoner, sedangkan Yamaha yang mengandalkan Rossi dan Jorge Lorenzo sangat kesulitan sepanjang dua hari.

"Kami bisa meningkatkan catatan lap dan menempel pembalap di depan, namun dalam balapan nanti saya kira kami akan kesulitan, terutama pabrikan lain jauh lebih cepat daripada kami.

Tentang Repsol Honda, kami penasaran dengan laju mereka disini nantinya mengingat mereka tak diundang oleh Ducati dalam tes kali ini, jadi mereka akan datang di hari balapan nanti," ucap Rossi kepada Crash.net.

Dari seluruh pembalap MotoGP musim 2016 ini, baru Rossi dan Jack Miller yang pernah merasakan balapan di sirkuit Red Bull Ring. Rossi pernah membalap di GP125 1996-1997, sedangkan Miller pernah membalap tempat yang sama ketika masih bertarung di kejuaraan nasional Jerman (IDM) 125cc di tahun 2011 lalu.

"Saya pernah merasakan bertarung dalam balapan di sini pada 1996-1997, itu sudah lama sekali! Tapi lintasannya masih sama dengan yang dulu, senang rasanya saya bisa kembali balapan.

Kemarin ada banyak sekali penonton dan penggemar yang datang, meskipun ini hanya uji coba tapi mereka sangat antusias. Jadi mereka pasti akan kembali membludak di hari balapan nanti," pungkas pembalap Italia itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp