INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Yakin Ducati Bisa Menang dengan Jorge Lorenzo?

Yakin Ducati Bisa Menang dengan Jorge Lorenz?
Misano, runganSport -- CEO Ducati, Claudio Domenicali mengatakan bahwa tak mungkin untuk mengajak Stoner ikut balapan lagi, jangankan balapan, wild card saja mungkin itu menjadi sesuatu yang tak masuk akal lagi.

Stoner saat ini hanya sebagai pembalap penguji dan membantu perkembangan motor, jadi Stoner tidak didatangkan untuk turun membalap bersama Ducati di MotoGP.

Sekarang masa depan Ducati ada di tangan pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo. "Apa yang saya harapkan dari Lorenzo? Bakat dan pengalamannya akan membawa Ducati selangkah ke depan," ucapnya mantap.

"Seperti yang sering saya katakan, kita sudah sangat dekat dengan kemenangan dalam balapan balapan akhir-akhir ini, kita hanya perlu sedikit lebih kuat lagi.

Jadi, kehadiran Lorenzo nantinya akan bisa membantu mengembangkan motor sampai sedetail mungkin yang memang belum 100% bisa untuk saat ini.

Lorenzo akan berperan penting dan membuat kita jauh lebih kompetitif lagi dari sebelumnya, tidak diragukan lagi," tutup CEO Ducati itu dengan keyakinan penuh pada Lorenzo. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp