INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Arsitek Red Bull Ring Bakal Garap Sirkuit Jakabaring, MotoGP Palembang

Arsitek Red Bull Ring Bakal Garap Sirkuit Jakabaring, MotoGP Palembang
Palembang, runganSport -- Musim depan Indonesia dipastikan tidak akan menggemar MotoGP setelah Dorna Sport menolak sirkuit Sentul yang tak kunjung beres.

Sebagai gantinya, Palembang dengan rencana sirkuit Jakabaring akan maju di musim 2018 mendatang, bahkan arsitek sirkuit terkenal yang pernah mendesain sirkuit Red Bull Ring, Hermann Tilke yang akan menangani langsung proyek sirkuit Sumatera Selatan tersebut.

Gosip ini semakin diperkuat dengan postingan langsung dari Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel), Alex Noerdin di sosial media facebook miliknya.

"Sirkuit MotoGP Jakabaring. Break sebentar dengan cucu, tadi petang beli telok abang, malam ini saya rapat lagi dengan tim Hermann Tilke, desainer sirkuit MotoGP terkenal. Wong kito galo doakan semoga sirkuit MotoGP dapat kita bangun di Jakabaring Sport City. Aamiin," tulis Alex seperti di laman akun Facebook-nya.
Namun belum diketahui kapan proyek tersebut akan mulai digarap. Nama Hermann Tillke sendiir sangat ternal dalam dunia arsitek sirkuit, pria asal Jerman tersebut sejauh ini sukses membangun 14 sirkuit untuk MotoGP dan F1.

Beberapa sirkuit yang pernah ditanganinya adalah Red Bull Ring di Austria, Sepang International Circuit di Malaysia, Shanghai International Circuit di Tiongkok, Grand Prix Abu Dhabi di Uni Emirat Arab, dan Sochi Autodrome di Rusia. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp