INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bikin Kacau Pit Stop, Ini Penjelasan Lorenzo

Bikin Kacau Pit Stop, Ini Penjelasan Lorenzo
Brno, runganSport -- Memulai balapan dari baris pertama tak membuat Jorge Lorenzo tampil memukau dalam balapan hujan kemarin di GP Brno, bahkan ini finis ke-17 dengan status overlap dan nihil poin.

Ditambah dengan adanya insiden kekacauan di pit stop saat Lorenzo hendak mengganti motornya, hal ini semakin membuat Lorenzo sedikit stres menghadapi balapan seri ke-11 kemarin.

Awalnya Lorenzo memakai ban depan lunak dan ban belakang keras. Saat dirinya mulai mencatatkan waktu yang cepat dan memperbaiki posisi, ia justru masuk ke pit untuk berganti motor yang dipasangi ban kering (slick). Hal ini membuat sang kepala mekanik, Roman Forcada menjadi geram.

"Saat balapan menyisahkan 7 lap lagi, ban depan saya menjadi sangat hancur, tapi begitu saya masuk ke pit, ban yang hancur menempel aspal, jadi kelihatannya baik-baik saja.

Tim saya baru tahu ada bagian yang hilang saat mereka melepasnya dari motor. Itulah mengapa Ramon tak paham mengapa saya ingin mengganti motor," terang Lorenzo memperjelas.

Tapi saat Lorenzo mengganti motor, lintasan masih terlalu basah untuk ban kering, hal ii membuat Lorenzo kembali masuk ke pit untuk berganti motor lagi untuk kedua kalinya.

"Saya berharap bisa finis dengan posisi terbaik dan ingin kembali mengganti motor. Tapi itu malah menjadi kacau, tanpa insiden ini sebenarnya saya bisa finis kedua atau ketiga," keluhnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp