INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bongkar Rahasia Kemenangan Crutchlow di Balapan Hujan Brno

Bongkar Rahasia Kemenangan Crutchlow di Balapan Hujan Brno
Brno, runganSport -- Pembalap asal Inggris, Cal Crutchlow berhasil mengukir prestasi gemilang bagi Inggris di MotoGP usai keluar sebagai pemenang di balapan hujan Brno.

Kunci kemenangan Crutchlow ada pada ban, ia menggunakan Michen kompon keras untuk depan dan belakang, kombinasi ini membuatnya digdaya di atas lintaan dan unggul beberapa detik dari Rossi yang finis kedua.

Kemenangan Crutchlow juga menjadi kemenangan pertama untuk Inggris di Grand Prix kelas tertinggi sejak terakhir kali pada 35 tahun silam lewat Barry Sheene saat memenangkan GP Swedia (1981).

"Saya benar-benar senang karena sudah lama menanti moment seperti ini. Dalam beberapa balapan sebelumnya saya sudah dekat dengan kemenangan, namun kali ini saya benar-benar keluar sebagai pemenang," ucap Crutchlow sumringah kepada Crash.

"Tentu, kami memenangkan balapan sulit, tapi saya membuat pilihan ban terbaik di grid dan saya merasa sangat pede menggunakan ban keras untuk depan dan belakang.

Jujur, itu adalah perasaan terbaik yang pernah saya rasakan sepanjang karir balap saya, apalagi dalam balapan sebelumnya saya banyak melakukan kesalahan, jadi ini menjadi hadiah terbaik untuk tim saya," tegasnya.

Ban keras depan belakang memberikan Crutchlow grip paling maksimal dan inilah yang menjadi kuci mengapa ia bisa mengejar semua pembalap saat start dari barisan belakang, bahkan Crutchlow jauh unggul dari Rossi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp