INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Demi Gaji Lorenzo, Ducati Hapus Timnya di Superbike

Demi Gaji Lorenzo, Ducati Hapus Timnya di Superbike
Misano, runganSport -- Saat Valentino Rossi hijrah ke Ducati, tim pabrik Ducati di World Superbike Championship terpaksa diharus karena masalah finansial yang cukup menguras kantong Ducati untuk mendatangkan The Doctor.

sekarang masalah yang sama kembali mengancam setelah Ducati memboyong Jorge Lorenzo.

Motorsport mahal dan akan menjadi sangat mahal ketika sebuah pabrikan membeli pembalap bintang sekaliber Lorenzo, nilai jual mampu tembus selangit.

Inilah yang terjadi pada musim 2011 lalu ketika Rossi bergabung dengan Ducati, Ducati kehilangan banyak uang untuk membawa Rossi dan tim Superbike mereka menjadi tumbalnya.

Enam tahun kemudian, sejarah yang sama kembali terulang. Sekarang Ducati berurusan dengan bintang yang tiga kali juara dunia, Jorge Lorenzo.

"Tidak ada! Untungnya kami kami masih dalam posisi yang aman bersama sponsor kami," kata Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti meyakinkan.

"Kami memiliki anggaran terpisah untuk tim Superbike. Dengan Aruba, kami memiliki mitra yang sangat kuat di Superbike World Championship, yang tidak hanya sponsor, tetapi juga membantu dalam manajemen tim.

Tentu saja tidak mudah untuk mencari uang untuk proyek-proyek seperti itu, tapi sepertinya kita berada dalam posisi beruntung bahwa kita memiliki anggaran yang memadai," lanjutnya.

Tim pabrikn Aruba Ducati telah mengkonfirmasi untuk musim 2017 tetap akan membalap bersama Chaz Davies dan Marco Melandri sebagai pembalapnya di Superbike.(DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp