INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dengan Suzuki, Iannone Tekad Pecundangi Ducati

Dengan Suzuki, Iannone Tekad Pecundangi Ducati
Roma, runganSport -- Jagoan Ducati Corse, Andea Iannone musim depan bakal hijrah ke tim asal Jepang, Suzuki Ecstar, dengan menggunakan mesin GSX-RR Iannone sangat yakin bisa mendominasi barisan depan layaknya bersama Ducati musim ini.

Musim ini bersama Ducati Iannone mengalami peningkatan yang sangat pesat, Iannone sudah mulai hadir di barisan depan dalam Latihan Bebas, Kualifikasi dan balapan. Bahkan Iannone sudah sering naik podium dan berhasil keluar sebagai pemenang dalam balapan GP Austria kemarin.

"Langkah selanjutnya akan sangat penting, kombinasi motor, tim dan komunikasi yang baik dengan semua orang akan sangat menetukan hasil.

Saya sangat yakin kami akan tampil kuat bersama Suzuki, masa depan saya sangat menjanjikan. Sudah empat musim saya belajar banyak, berjuang keras agar tampil di barisan depan," kata Iannone.

Iannone pun saya ia akan memegang tanggung jawab yang lebih besar lagi sebagai pembalap sekaligus pengembang mesin Suzuki GSX-RR, ia akan menggati peran yang sama di Suzuki yang dipegang oleh Aleix Espargaro dalam dua musim terakhir ini.

"Saya merasa bahwa Suzuki berharap banyak dari saya. Saya tahu bahwa Suzuki sangat kompetitif, mereka telah mengalami peningkatan yang sangat pesat, mereka sudah mampu menempel barisan depan.

Semoga Suzuki semakin kuat di sisa musim ini agar menjadi pondasi yang kuat untuk saya musim depan," harap pembalap asal Italia it. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp