INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Di Sisa Musim Ini, Marquez Tak Akan Bisa Tampil Cepat Lagi

Di Sisa Musim Ini, Marquez Tak Akan Bisa Tampil Cepat Lagi
Jakarta, runganSport -- Balapan musim ini masih mengisahkan 7 seri lagi, balapan terdekat akan berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris, 2 - 4 September mendatang.

Pimpinan klasemen sementara masih dipengang oleh rider Repsol Honda, Marc Marquez dengan 197 poin, disusul duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dengan 144 poin dan Jorge Lorenzo 138 poin.

Beberapa balapan sisa musim ini diprediksi akan berlangsung dalam keadaan hujan, dan Lorenzo yang sudah dilampai Rossi dalam kalsemen sementara mulai terlihat sedikit lemah.

Jadi persaingan untuk gelar juara dunia musim ini akhirnye mengerucut kepada Marquez vs Rossi.

Marquez yang berada di posisi puncak menjadi pembalap yang paling untung dan memiliki peluang paling besar, namun posisi ini juga dapat membuat Marquez menjadi lambat dengan alasan menghindari crash sehingga harus bermain aman, dengan kata lain Marquez tidak akan ngotot lagi di sisa musim ini.

Tugas Marquez hanya membalap dengan bijak, mengumpulkan poin sebanyak mungkin tanpa harus terjatuh, pada akhirnya laju Marquez tidak akan segarang di awal musim ini.

Berbeda dengan Rossi yang posisinya mengejar dari uturan dua, Rossi mau tak mau harus selalu finis di depan Marquez untuk mengumpulkan banyak poin guna mengejar ketertinggalan dan defisit angka yang lumayan banyak, yakni 53 poin. (DN/vK) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp