INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dirayu Stoner, Satu Orang Penting Honda Rela Ikut Lorenzo

Dirayu Stoner, Satu Orang Penting Honda Rela Ikut Lorenzo
Barcelona, runganSport -- Cristian Gabbarini musim ini masih menjadi kepala mekanik untuk Jack Miller di tim Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda.

Namun mulai musim depan ia akan pindah ke Ducati untuk membimbing Jorge Lorenzo. Gabbarini disebut-sebut mau menerima tawaran tersebut karena dirayu oleh Casey Stoner.

Gabbarini sebelumnya pernah menjadi kepala mekanik untuk Stoner di LCR Honda pada 2006 silam, kemudian ia ikut pindah haluan ke pabrikan Ducati pada 2007-2010, kemudian kembali ke Honda di tim Repsol Honda pada 2011-2012.

Kala itu Gabbarini menjabat sebagai penasihat teknis untuk Honda (2013-2014), Selanjutnya hingga kini Gabbarini kembali berstatus kepala mekanik untuk Jack Miller.

"Stoner tak terlibat sedikit pun, tapi jujur saya senang akhirnya saya kembali bersamanya, hubungan kami sangat baik.

Saya tahu kemampuan dan potensi Stoner sangat besar, tapi jujur dalam keputusan ini ia tidak terlibat sama sekali," akui Gabbarini seperti dimuat Marca.

Tapi keduanya bernah berharap bisa bertemu lagi di Ducati untuk menjadi sebuat tim yang kuat.

"Stoner jelas sangat senang saat mengetahui saya kembali ke Ducati, karena menurutnya saya adalah ornag yang tepat untuk membimbing Lorenzo diatas Ducati, tapi sekali lagi keputusan saya tidak dipengaruhi olehnya," pungkas Gabbarini. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp