INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Gabbarini: Lorenzo Bisa Juara Dunia 2017 dengan Ducati

Gabbarini: Lorenzo Bisa Juara Dunia 2017 dengan Ducati
Barcelona, runganSport -- Cristian Gabbarini yang akan menjadi kepala mekanik untuk Jorge Lorenzo musim depan di Ducati, sangat percaya bahwa pembalapnya nanti akan cepat beradaptasi dengan motor Desmosideci.

Gabbarini yanga akan kembali ke Ducati memiliki harapan besar terhadap Lorenzo dan sangat yakin Lorenzo akan cepat klop dengan karakter Ducati.

"Lorenzo sangat cocok dengan Yamaha, ia sudah beradaptasi dengan baik selama bertahun-tahun. Lorenzo juga pernah menggunakan Aprilia saat kelas 250cc, ia bisa dengan cepat beradaptasi padahal Aprilia merupakan salah satu motor yang sulit dikendarai.

Pada akhirnya Lorenzo dua kali juara dunia bersama Aprilia," tutur Gabbarini kepada Marca.

"Lorenzo juga beradaptasi dengan baik ketika di Yamaha, bersama ban Michelin, ke Bridgestone dan kini ke Michelin lagi. Jadi kemampuan adaptasi Lorenzo sudah sangat baik.

Tentu karakter dasar dari Ducati sanagt berbeda jauh dengan Yamaha, Tapi Lorenzo adalah pembalap cerdas," sambung Gabbarini.

Tapi bagaimanapun, Gabbarini mengakui jika Lorenzo tetap membutuhkan waktu untuk adaptasi, namun tidak akan memakan waktu yang sangat lama.

"Melihat potensi Ducati saat ini, ada peluang besar untuk juara dunia musim depan bersama Lorenzo. Tentu Lorenzo akan merasa kesulitan, terutama untuk pertama kalinya nanti saat uji coba, namun ia harus segera paham laju dan karakter Desmosideci," pungkas Gabbarini. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp