INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hampir Jatuh, Crutchlow Akui Takut Saat Dikejar Rossi

Hampir Jatuh, Crutchlow Akui Takut Saat Dikejar Rossi
Brno, runganSport -- Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow sempat merasa cemas saat mengetahu ada Valentino Rossi di belakangnya, apalagi di lap-lap akhir Rossi semakin mendekati pembalap asal Inggris itu.

Namun hingga bendera finis dikibarkan, Crutchlow berhasil keluar sebagai pemenangan, kemudian di susul Rossi dan Marc Marquez.

Crutchlow dan Rossi sama-sama menggunakan ban belakang kompon keras, namun Rossi tidak sehebat Crutchlow dalam balapan hujan kemarin.

"Serius, saya melirik ke arah layar raksasa di sisi sirkuit dan melihat ada pembalap yang sedang mengejar saya. Saya pikir itu Hector Barbera, tapi itu adalah ternyata Rossi.

Saya berkata, "Saya harus lebih cepat sekarang karena saya dalam masalah". Saya berusaha untuk ngacis dan itu berhasl, jarak kami kembali melebar, yang semula hanya 1,5 detik dan akhirnya menjadi 4 detik," terangnya kepada Crash.

"Saat balapan masih menyisahkan 4 lap lagi, saya hampit terjatuh di tikungan ke-10 karena saya menggunakan gigi enam, padahal disana seharusnya menggunakan gigi lima.

Kemudian saya berusaha untuk tampil setenang mungkin dan sangat berhati-hati, saya berhasil menjauhi Rossi dan finis dengan aman," tambah Crutchlow. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp