INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Iannone ke Suzuki, Ducati Mulai Rayu Stoner Membalap Lagi

Iannone ke Suzuki, Ducati Mulai Rayu Stoner Membalap Lagi
Misano, runganSport -- Petinngi Ducati Corse, Luigi 'Gigi' Dall'Igna merasa sangat sedih untuk melepas kepergian Andrea Iannone ke Suzuki Ecstar di akhir musim ini.

Gigi menjadi semakin sedih setelah Iannone berhasil mempersembahkan kemenangan untuk Ducati dalam balapan di GP Austria lalu.

Namun Iannone yang tampil cukup memukau musim ini sudah mendapat kontrak baru bersama Suzuki mulai musim depan.

"Kemenangan Iannone menjadi kemenangan terbaik dalam hidup saya, dan kami juga semakin kompetitif di setiap balapan.

Meski kadang bermasalah, namun laju Ducati sudah sangat mendekati para rival, " tutur Gigi seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport.

"Selama ini saya selalu mengkritik Iannone, berita baiknya adalah bahwa Iannone selalu sadar dan berusaha memperbaiki kesalahannya.

Iannone adalah pembalap dengan karakter yang baik, sedih rasanya Ducati bakal kehilangan sosok Iannone. Sebenarnya saya ingin tetap mempertahannya Iannone, ini menjadi keputusan terberat saya," keluhnya.

Untuk mengobati rasa sedihnya, Gigi berusaha keras agar Stoner kembali mau membalap beberapa seri lewat fasilitas wildcard di sisa musim ini.

Tapi Gigi juga sadar bahwa sangat sulit untuk merayu Stoner agar mau kembali balapan.

"Saya dan seluruh penggemar Ducati sangat ingin melihat Stoner di lintasan. Saya ingin melihat Stoner kembali menjadi pembalap yang seutuhnya, tapi tak ada yang bisa memaksanya dan kita harus menghormati apapun yang menjadi keputusannya," pungkas Gigi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp