INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jarvis: Anak-anak Yamaha Terlalu Banyak Buat Salah

Jarvis: Anak-anak Yamaha Terlalu Banyak Buat Salah
London, runganSport -- Lin Jarvis mengaku kecewa dengan hasil balap kedua pembalapnya di paruh pertama musim ini, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, keduanya sangat jauh tertinggal dari Marc Marquez di papan klasemen.

Motor mereka sudah cepat dan keduanya juga sangat cepat, namun baik Rossi maupun Lorenzo banyak melakukan kesalahan dan imbasnya poin mereka banyak yang hangus.

"Bebenarnya hasil kami sejauh ini tidak terlalu buruk. Yamaha berhasil menang lima kali dari 9 balapan; tiga kali menang dengan Lorenzo dan dua kali menang dengan Rossi," terang Jarvis kepada Speedweek.


"Sedangkan Marquez tahun ini lebih konsisten dibanding musim lalu. Tahun ini Marquez berhasil meraih poin di setiap pekan balap, sedangkan rider kali banyak kehilangan poin," tegasnya.

Jarvis menilai hasil yang diberikan Rossi dan Lorenzo sangat jauh dari ekspektasi tim Yamaha.

"Sejauh ini saya tidak puas 100%. Ini tak sesuai ekspektasi. Level kompetisi saat ini sangat tinggi, Ducati terkadang juga sangat cepat.

Saya ingin kedua pembalap Yamaha akan lebih sering menang di paruh kedua ini. Kesalahan dalam balapan harus dikurangi seminimal mungkin, dan yang terpenting adalah harus sering finis di depan Marquez.

Hal ini memang tak mudah, tapi masih ada sembilan balapan tersisa. Segalanya masih bisa berubah, segalanya masih memungkinkan untuk berubaha, terutama posisi di papan klasemen," harapnya. (DN/vK) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp