INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kemenangan Ducati Jadi Berkah Untuk Marquez

Kemenangan Ducati Jadi Berkah Untuk Marquez
Spielberg, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Marc Marquez merasa sangat kecewa setelah hanya finis kelima di GP Austria, terlebih ia juga mendapat cidera yang cukup para di bahu kirinya.

Marquez yag memulai balapan dari posisi lima tak mampu mengejar pembalap Ducati dan Yamaha, bahkan ia degan susah payah mempertahankan posisi limanya dari kejaran Maverick Vinales.

"Finis kelima hanyalah finis kelima, saya sebenarnya ingin hasil yang lebih. Namun jika melihat kondisi klasemen, saya sedikit tersenyum dan balapan kemarin memang sangat krusial, untungnya kami bisa finis karena begitu banyak risiko untuk jatuh," bebernya kepada Crash.

Marquez pada akhirnya merasa sedikit senang karena dua pembalap Ducati berhasil menjegal laju dua pembalap Yamaha di depannya, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

"Kami sayangat menderita dengan akselerasi motor di Austin. Kali ini kami tidak secepat Ducati dan Yamaha, tapi untungnya Ducati yang meraup poin lebih banyak sehingga pembalap Yamaha tak terlalu banyak mendapat poin," jelasnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp