INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kenapa Rossi Mulai Dimusuhi Anak Didik Sendiri?

Kenapa Rossi Mulai Dimusihi Anak Didik Sendiri?
Spielberg, runganSport -- Hubungan Romano Fenati dengan Sky Racing VR46 dan Valentino Rossi sendiri mulai memanas sejak GP Austria akhir pekan kemarin.

Puncaknya adalah saat Sky Racing VR46 tidak mengizinkannya Fenati untuk turun balapan pada hari Minggu (14/8) usai dinyatakan melakukan perilaku yang tak berjalan sesuai dengan aturan internal tim.
Berikut Pernyataan resmi tim milik Rossi tersebut:
"Menyusul perilaku berulang-ulang yang tak seiring dengan aturan disiplin tim balap, pebalap Romano Fenati telah diskors. Ia tak akan berada di starting grid Grand Prix Austria. Spielberg (Austria), 13 Agustus 2016 - "
Akibat ulahnya sendiri, kini posisi Fenati di Sky Racing VR46 terancam akan diambil alih oleh salah satu pembalap VR46 Riders Academy lainnya terhitung sejak Moto3 Ceko akhir pekan nanti. Rossi juga mulai ragu untuk menurunkan Fenaty di Moto2 musim depan.

"Tentu hal ini sangat disayangkan. Kami tak senang atas peristiwa ini, karena hal ini membuat kami kalah dalam perebutan gelar Moto3.

Fenati memiliki talenta luar biasa dan kami ingin menciptakan masa depan dengannya, termasuk rencana proyek Moto2 musim depan. Sayangnya, kami harus menyerah tentang persoalan ini," sesal Rossi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp