INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Latihan Bareng, Marquez - Lorenzo Kembali Kongkalikong?

Latihan Bareng, Marquez - Lorenzo Kembali Kongkalikong?
Alcarras, runganSport -- Jeda panjang MotoGP seperti saat ini dimanfaatkan dengan baik oleh para pembalap untuk berlibur dan latiha, termasuk Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang kompak berlatih supermotard menjelang MotoGP Austria akhir pekan ini di sirkuit Red Bull Ring.

Kekompakan dua rider bintang asal Spantol ini sontak menjadi sorotan publik, apalagi media Spanyol, karena keduanya berlatih supermotard di lintasan yang sama, yakni di Alcarras, Lleida, Spanyol.

Pekan lalu, keduanya sama-sama mengunggah foto diri mereka di media sosial saat berlatih di lintasan tersebut.

Lorenzo mengunggah foto dirinya tengah berada di atas supermotard pada Kamis (4/8) dan mengunggah video aksinya di sirkuit yang sama pada Jumat (5/8). Sementara itu, Marquez mengunggah foto dirinya juga di lintasan Alcarras pada hari Jumat (5/8).

Uniknya, Marquez dan Lorenzo juga diketahui sama-sama berada di Alcarras pada hari Kamis (4/8), terbukti dari foto yang diunggah Iker Garcia, pebalap muda Avintia Racing dari Kejuaraan Nasional Spanyol (CEV) dengan caption, "Hari yang menyenangkan dari #circuitalcarras bersama pebalap hebat @marcmarquez93 @jorgelorenzo99!"
Foto kiriman Iker Garcia Abella (@iker61garcia) pada
Kemudian Marquez dan Lorenzo menjadi gosip hangat di kalangan penggemar MotoGP.

Apakah latihan mereka ini hanya sebuah kebetulan atau memang mereka berencana berlatih bersama.

Sejauh ini ada banyak pihak yang kembali teringat akan tuduhan yang pernah dilontarkan oleh Valentino Rossi yang menyatakan bahwa keduanya pernah kongkalikong untuk menyingkirkannya dari perebutan gelar dunia musim lalu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp