INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Selalu Kangen Teriakan dan Hinaan dari Fans Rossi

Lorenzo Selalu Kangen Teriakan dan Hinaan dari Fans Rossi
Mallorca, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengaku tak keberatan jika fans Valentino Rossi terus menerus menghujat dan meneriakinya di setiap balapan.

Bahkan Lorenzo merasa sudah terbiasa, yang terpenting Lorenzo tetap dihormati dan dihargai oleh Yamaha.

Lorenzo yang memang memiliki hubungan yang tidak sehat dengan Rossi menjadi salah satu pembalap yang sering diteriaki penggemar Rossi.

"Saya diteriaki fans Rossi itu artinya bagus, bahkan saya bisa kecewa jika saya tak dihina oleh penggemar Rossi.

Teriakan mereka artinya saya sudah berhasil mengalahkan mereka. Rossi memang punya banyak fans dan fansnya tetap yakin jika Rossi selalu menjadi pembalap terbaik disini.

Tapi pembalap yang mereka elukan itu sudah mandul juara sejak 2009 lalu. Dengan motor yang sama cepatnya, saya sudah menorehkan 34 kemenangan, sedangkan dia baru 17 kemenangan," terang Lorenzo.

Meskipun menjadi serbuan penggemar Rossi, tapi Lorenzo tetap meresa tenang karena Yamaha selalu berlaku baik padanya dan selalu menghormatinya, bahkan ketika Lorenzo memutuskan untuk pindah ke Ducati mulai tahun depan.

"Saya sama sekali tak dihormati oleh fans Rossi, tapi penghormatan dari Yamaha jauh lebih penting.
Sudah sejak 2012 lalu saya menjadi pembalap dengan bayaran terbaik. Ketika Rossi Ducati, ia adalah pebalap dengan bayaran terbaik, tapi saat ia kembali ke Yamaha, saya yang menyandang gelar tersebut.

Bahkan kontrak yang ditawarkan Yamaha untuk tahun depan kepada saya nilainya jauh lebih tinggi dari kontrak Rossi. Saya jelas jauh lebih berharga dari Rossi," tutup pembalap Spanyol itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp