INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: 53 Poin Tidak Cukup Lari dari Kejaran Rossi

Marquez: 53 Poin Tidak Cukup Lari dari Kejaran Rossi
Barcelona, runganSport -- Sejauh musim ini berjalan, Marc Marquez selalu berhasil finis di zona poin, finis terburuknya adalah di GP Le Mans, namun tetap saja bisa meraih 3 poin.

Namun ia sangat sadar bahwa ia belum memiliki modal yang cukup banyak untuk melenggang tanpa hambatan ke tangga gelar juara dunia.

Meskipun setelah GP Brno Valentino Rossi mengisyaratan mundur dari persangan galar, namun Marquez tidak percaya begitu saja pada pernyataan Rossi, Marquez menyadari bahwa posisinya sama sekali belum aman untuk gelar juara dunia.

"Saya bisa saja tidak memimpin klasemen dalam dua balapan lagi," ucap pembalap Spanyol itu.

"Jika saya jatuh maka semuanya akan berubah dan menjadi sulit, kita lihat saja perjalanan akhir musim ini, apakah ada balapan hujan, kering atau campuran.

Ini adalah kunci bagi saya. Di Brno saya cepat di lintasan kering, meskipun brno adalah trek yang sulit bagi saya dan tidak cocok dengan gaya balap saya," sambungnya.

"Tapi yang namanya balap, tentu saja bisa terjadi apa-apa. 53 poin adalah awal yang baik, tapi tentu saja tidak cukup", pungkas Marquez. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp