INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Hanya Butuh 2 Kemenangan untuk Kunci Gelar Musim Ini

Marquez Hanya Butuh 2 Kemenangan untuk Kunci Gelar Musim Ini
Brno, runganSport -- Jagoan Repsol Honda, Marc Marquez mengaku hanya butuh dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara dunia musim ini.

Marquez saat ini duduk manis di puncak klasemen dengan total 181 poin sejauh 10 seri yang sudah berlangsung, dan balapan masih ada 8 seri lagi.

Marquez juga bertekat untuk sesegera mungkin menjauhkan diri dari kejaran poin dua rival terdekatnya, 43 poin dari Jorge Lorenzo dan 57 poin dari Valentino Rossi.

"Dalam seri kali ini kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mengamakan podium dan kemenangan, seandainya saya gagal menang maka setidaknya saya harus mengumpulkan lebih banyak poin dari dua pembalap Yamaha," harap Marquez seperti diberitakan Crash.

"Untuk menjaga poin maka saya harus tetap konsisten. Saya tahu bahwa dalam situasi saya maka saya butuh minimal dua kemenangan lagi demi memastikan gelar kejuaraan dunia.

Bagaimanapun kedua pembalap Movistar Yamaha akan selalu menjadi penghalang utama gelar dunia saya musim ini," pungkas pembalap berjuluk The Baby Alien itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp