INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Tak Ingin Permalukan Red Bull di Kandang Sendiri

Marquez Tak Ingin Permalukan Red Bull di Kandang Sendiri
Speilberg, runganSport -- Marc Marquez dan Dani Pedrosa adalah beberapa pembalap yang tak diundang oleh Ducati dalam uji coba di sirkuit Red Bull Ring Juli kemarin.

Jadi balapan akhir pekan ini akan menjadi balapan buta bagi Marquez, namun sebelumnya Marquez dan Pedrosa sempat mencoba sirkuit tersebut dengan RC213V versi jalan raya.

Marquez merasa tenang karena ia dikenal sebagai pembaplap yang cepat beradaptasi dengan sirkuit baru.

"Saya tentu semakin serius di paruh kedua musim ini," kata Marquez.

"Kami telah menjadi acara WRC Jerman beberapa hari liburan dan bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk lomba berikutnya. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam balapan akhir pekan ini di Austria," tegasnya.

"Kami tidak ikut uji coba di sini pada bulan Juli kemarin, Marc VDS dan LCR sempat menjadi perwakilan Honda, jadi kita akan melihat data mereka.

Setidaknya kita harus memiliki dasar untuk set-up elektronik. Kami kemudian akan beradaptasi dan mencoba untuk bisa sedekat mungkin dengan pembalap Ducati yang terkenal kuat disini.

The Red Bull Ring adalah sirkuit yang menarik. Ada beberapa zona dimana kita bisa tampil kuat dan beberapa zona lainnya cukup menyulitkan," lanjutnya.

Marquez juga sangat terkejut dengan betapa besarnya antusiasme warga Austria untuk menyambut ajang MotoGP.

"Saya dua hari di Graz, pada hari pertama banyak penggemar yang menghentikan saya di jalan. Saya senang bisa bertemu langsung dengan mereka.

GP Austria merupakan balapan penting bagi Red Bull, jadi kami akan melakukan segalanya untuk naik podium," tutup Marquez. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp