INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Posisi Dua Klasemen Direbut Rossi, Lorenzo Mulai Panik

Posisi Dua Klasemen Direbut Rossi, Lorenzo Mulai Panik
Mallorca, runganSport -- Balapan GP Ceko kemarin berhasil dimenangkan oleh pembalap satelit Honda dari tim LCR Honda, Cal Crutchlow.

Sementara podium dua dan tiga sukses diamankan oleh Valentino Rossi dan Marc Marquez, masing-masing finis di posiis kedua dan ketiga.

Sedangkan Lorenzo finis terakhir, bahkan ia overlap. Hasil ini memberikan sedikit perubahan dalam peta persaingan di klasemen sementara.

Lorenzo yang sebelumnya menempati posisi kedua di klasemen, sekarang harus rela turun ke posisi tiga. Hingga kini Lorenzo baru mengoleksi 138 poin, sedangkan Marquez yang berada di posisi puncak sudah mengumpulkan 197 poin dan Rossi 144 poin.

Musim ini masih menyisahkan 7 seri balap lagi. Ini artinya Lorenzo masih memiliki peluang besar untuk keluar sebagai juara dunia.

"Saya tetap bertekad menjadi juara. Selauh ini dalam beberapa musim terakhir saya selalu finis di posisi tiga besar klasemen akhir.

Musim ini saya serius ingin tampil sebagai juara. Jadi tugas saya sekarang adalah mebalap dengan sebaik mungkin agar bisa mengendalikan klasemen," tutur Lorenzo kepada media Inggris, Crash. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp