INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Berencana Manfaatkan Slipstream Ducati di Balapan Hari Ini

Rossi Berencana Manfaatkan Slipstream Ducati di Balapan Besok
Speilberg, runganSport -- Usai hari pertama MotoGP Austria, Jumat (12/8). Valentino Rossi serasa semakin terancam dengan kecepatan yang dimiliki oleh pembalap Ducati.

Rossi mencari cara agar bisa mengimbangi laju pembalap Ducati, terutama di lintasan lurus. ruang hampa yang terbentuk di belakang motor lawan (slipstream) bisa menjadi salah satu trik Rossi saat balapan besok.

Di sesi Latihan Bebas kedua kemarin, Rossi masih tertinggal 0,8 detik dari pembalap tercepat, Andrea Dovizioso, top speed keduanya juga selisih 8 km /jam.

"Kami harus membereskan sampai dengan hal-hal terkecil agar bisa lebih cepat di lintasan lurus, tapi ini akan menjadi jalan yang sulit," keluh Rossi.

"Kami bisa lebih cepat saat keluar tikungan, namun di lintasan lurus kami benar-benar kehilangan kecepatan," tegasnya.

"Balapan besok akan sangat bergantung pada bagaimana kami mampu menjaga tetap di slipstream Ducati. Selama sesi latihan kemarin, saya membuntuti Dovi untuk mendapatkan slipstream, tapi itu sangat sulit.

Motor Ducati memiliki hourse power besar, jadi tak mengherankan jika mereka lebih cepat dari Yamaha dan Honda dalam hal akselerasi," pungkas pembalap Italia itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp