INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Kali Ini Saya Tak Seberani Crutchlow

Rossi: Kali Ini Saya Tak Seberani Crutchlow
Brno, runganSport -- Memulai balapan dari posisi ke-10 dan berhasil keluar sebagai pemenang, aksi Cal Crutchlow layak jadi bintang dalam balapan kemarin.

Posisi dua berhasil diamankan oleh rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan ia pun mengakui jika kemarin dalam balapan ia tak bisa tampil sehebat pembalap asal Inggris itu.

Rossi yang memulai start dari posisi ke-6 sempat melorot di awal balapan dan tak dapat menggeber motor dengan power maksimal karena lintasan sangat dingin.

Lain hanya dengan Crutchlow yang tak butuh waktu lama untuk panas dan segera menyusul pembalap di depannya satu per satu.

Overtake terbaik Crutchlow adalah saat melewati Rossi, Marquez dan juga Iannone yang memimpin jalannya balapan, Rossi yang telat panas berhasil menyusul aksi Crutchlow namun ia tak punya kecepatan yang sama untuk mengejar posisi satu pembalap satelit Honda itu.

"Masalah saya ada pada ban depan, saya tidak memiliki feeling yang cukup baik untuk ban depan, jadi dalam balapan kali ini saya tidak cukup berani seperti Crutchlow," terang Rossi yang puas finis kedua. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp